Blog Kawan :)

Berikut saya berikan beberapa link blog kawan PGSD saya 🙂

  1. Adjeng Saraswati
    Adjeng ini paling heboh di kelas, julukan dia di kelas  yaitu “miss rempong”
  2. Aprilia Ayu Saputri
    Mba Lia ini mamah muda beranak satu, nama anaknya Herla Zayyani Jauhara
  3. Siti May Munah
    Mba Maye ini klo di kelas sering jadi bahan bully, sebutan dia di kelas yaitu “miss lenjeh” soalnya kalau ngomong dia itu kayak dibuat-buat hehe maapin ya mba maye hihi
  4. Nova Widya Utamy
    Mba Nova ini satu-satunya mahasiswi yang udah ngajar di SD, semoga kita bisa segera menyusul mba nova jadi guru SD aamiin
  5. Tria Kusuma Argi
    Tria, aku punya panggilan aneh sama dia, dia manggil aku Piatos terus aku manggil dia Chitatos, dia tuh kalau ngomong bahasa jawa medok banget, kan jadi lucu 🙂
  6. Muthoharoh
    Mutho ini mahasiswi yang paling kalem diantara semua mahasiswi di kelas PGSD 🙂
  7. Tia Anggraeni Agustin
    Tia ini yang paing bisa bikin kelas pecaaaaah, soalnya celetukan dia bikin semuanya ketawa hahaha dia lagi hamil loh sekarang. anak PGSD mau punya ponakan baru yuhuuuu
  8. Listi Nurchabibah
    Bibah ini seru anaknya jado ngedance, kalau mau ngedance bisa tanya-tanya sama bibah
  9. Fadilah Wahyu Suyuti
    Fadilah ini jago nari jawa, dia mirip syahrini kalau ngomong, lucu deh kalau dia ngomong pasti ketawa semua
  10. Laela Khaerunnisa
    Laela ini juga mahasiswi yang seru, aku manggilnya lele, dia tuh diem-diem eh sekalinya dia bersuara wah bikin semuanya ketawa, abisnya cara ngomongnya lucu sih mba lele
Leave a Reply

