Review Lip Balm Arab Hijau Merk Hare

Hello semuanya hari ini saya akan mereview Lip Balm Arab Hijau merk HARE 🙂

Lipstick merupakan barang yang wajib di bawa oleh setiap perempuan, tapi kalau untuk saya pribadi saya lebih suka menggunakan lip balm daripada menggunakan lipstick, kenapa? karena bibir saya termasuk jenis bibir kering, makannya saya lebih suka menggunakan lip balm karena teksturnya yang lebih berminyak dan lebih membuat bibir saya lembut dan lembab.

Langsung saja saya kasih tau salah satu lip balm yang saya punya…

pertama packaging dari lip balm arab hijau merk hare ini lucu dan cantik, warnanya hijau dan ada motif bunga-bunga berwarna keemasan, yang paling penting dari itu semua ukurannya mungil dan mudah diumpetin di dalam tas hehehe

img_20170127_173340

Next bagian bawah dari lip balm ini ada keterangan nomor lip balm, waktu expired, dan made in taiwan.  Namanya lip balm arab tapi kok buatan Taiwan (bingung juga hehehe) lebih rincinya sebagai berikut

img_20170127_173215

Selanjutnya badan dari lip balm ini juga cantik berwarna keemasan dan semakin menambah kesan elegan dari lip balm ini dan yang pasti gak malu-maluin kalau dipakai di tempat umum hehehe dan untuk bagian dalamnya berwarna hijau muda yang aduh cantik banget

Next saya coba aplikasikan lip balm ini di tangan saya jelasnya sebagai berikut, sedikit berminyak tapi jelas sekali perbedaanya kalau yang 1x oles dengan yang 3x oles, warnanya soft pink dan cantik bukan?

img_20170128_014456

Selanjutnya saya coba aplikasikan di bibir seksooooy saya, warnanya tampak pink muda, for your information ya ini cocok untuk pemilik warna bibir gelap seperti saya

img_20170127_174027

Dan intinya saya suka banget pakai lip balm arab hijau merk hare ini kalau pergi ke kampus. Bahkan untuk pergi ke kampus saja yang paling penting itu  saya menggunakan lip balm, ya karena untuk menutupi warna bibir saya yang gelap hehehe

selfiecamera_2017-01-27-17-41-53-576

Terakhir saya akan memberikan penialain buat lip balm arab hijau merk hare ini

kelebihan (+)
(+) packaging lucu, mungil, dan elegan
(+) teksturnya creamy, melembabkan bibir saya
(+) warnanya bisa menutupi warna bibir saya yang sedikit gelap
(+) harganya relatif murah dan pas untuk kantong mahasiswa seperti saya
(+) rekomendasi untuk kalian yang memiliki warna bibir gelap

kekurangan(-)
(-) aromanya kurang enak
(-) tidak ada keterangan BPOM dan sejenisnya
(-) hanya bertahan maksimal 6 jam itupun kalau tidak makan yang berkuah
(-) perlu pengaplikasian beberapa oles agar warna muncul sesuai yang diinginkan

Untuk Lip Balm Arab Hijau merk Hare ini saya beri nilai 7/10

So buat kamu penyuka lip balm, kamu harus coba pakai lip balm arab hijau merk hare ini
Recomended banget dan selamat mencoba 🙂

Leave a Reply

